ALAMAT PABRIK TAS

Alamat pabrik tas yang mampu mengerjakan berbagai macam model tas berada di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada di sebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Bila anda saat ini menginginkan tas yang anda butuhkan baik itu untuk seragam kantor ataupun acara yang anda selenggarakan kami pabrik tas Vivass Bag akan siap melayani pembuatan segala macam model tas yang anda inginkan.

Alamat pabrik tas Vivass Bag sangat mudah anda temukan karena letaknya sangatlah stragtegis berada di pinggir jalan Ringroad Selatan. Saat ini juga sudah kami berikan google map untuk alamat pabrik tas Vivass Bag, agar pengguna android dan internet akan dengan mudah menemukan alamat kami. Selain itu bila anda mengendarai angkutan umum di kota Yogyakarta anda juga akan lebih mudah menjangkau alamat pabrik tas seminar Vivass Bag, kerena posisi alamat pabrik tas Vivass Bag tidaklah jauh dari terminal besar Giwangan Yogyakarta. Letak alamat pabrik tas Vivass Bag saat ini dilalui oleh semua transportasi umum yang berada di Yogyakarta.

Sebagai produsen tas seminar Jogja, pabrik tas murah Vivass Bag telah miliki showroom sendiri yang letaknya insyaAllah tidak akan pindah dari tempat saat ini. Alamat pabrik tas Vivass Bag sangatlah jelas dan tak perlu untuk dipertanyakan lagi dimana tempatnya. Karena alamat pabrik tas Vivass Bag saat ini merupakan tempat sendiri bukan sewa tempat orang lain, dengan kata lain insyaAllah alamat pabrik tas Vivass Bag tidak akan pindah lokasi sampai kapanpun.

Bagaimana Cara Menemukan Alamat Pabrik Tas Vivass Bag

1. Menggunakan Google Search / Google Map 

Bila anda memilki Handphone berbasis android saat ini pasti ada sebuah aplikasi di handphone anda yang bernama google search ataupun google map. Nah…dengan layanan atau aplikasi ini anda akan dengan meudah menemukan alamat pabrik tas Vivass Bag saat ini. Anda cukup mengetikkan Vivass Bag saja akan langsung ditujukan kealamat pabrik tas Vivass Bag.

2. Menggunakan Transportasi Bis Umum

Dengan letak yang sangat strategis yang dimiliki pabrik tas murah Vivass Bag saat ini sangat mudah dijangkau menggunakan transportasi bis umum. Bagaimana dengan mudah dijangkau dengan transportasi bis Umum ? Karena letak pabrik tas murah Vivass Bag dekat dengan Terminal besar Giwangan, jadi semua transportasi bis umum yang ada di Yogayakarta akan selalu melewati tempat kami.

3. Menggunakan Jasa Antar Ojek Online atau Taxi online

Dengan menjamurnya layanan jasa layanan antar seperti ojek online ataupun taxi online saat ini sangat mempermudah untuk menuju suatu tempat. Salah satunya ke alamat pabrik tas Vivass Bag, mereka akan mau melayani dan mengantarkan anda ke alamat pabrik tas Vivass Bag.

4. Menggunakan Kendaraan Pribadi

Dengan menggunakan kendaraan pribadi akan lebih memudahkan anda untuk menuju alamat pabrik tas Vivass Bag. Karena posisi alamat pabrik tas Vivass Bag berada dipinggir jalan raya, bila anda mencari sendiripun tidak akan keksusahan untuk menemukannya. Dengan menggunakan kendaraan pribadi roda 4 pun akan sangat mudah menemukannya.

Itulah tadi beberapa cara untuk mencari alamat pabrik tas Vivass Bag. Cukup mudah dan jelaskan bagaimana cara menuju alamat pabrik tas Vivass Bag?

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas, Penjahit Tas Jogja yang paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas. Aman untuk transaksinya, Berpengalaman puluhan tahun, Cepat proses pembuatannya, Murah Harganya, Berkualitas hasil produksinya, dan Gratis Ongkos kirimnya.

Konveksi tas seminar Vivass Bag saat ini melayani berbagai macam model tas yang anda inginkan mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, tas pelatihan murah, tas diklat murah, tas batik murah, tas sekolah, tas universitas, tas ultah, tas kamera, tas distro, tas wisuda, tas KKN, tas souvenir, tas promosi, tas umroh, tas alat musik, tas olah raga, dan tas lainnya.

Silahkan bagi anda yang saat ini baru membutuhkan sarana tas untuk seragam, atau untuk acara yang sedang anda selenggarakan anda bisa datang langsung ke alamat pabrik tas Vivass Bag langsung, atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini ;

Hp / Wa      : 081904201468
BBM            : 53B1E1A2
Instagram  : @tasseminarvivass

Website     : www.vivassbag.com

Anda bisa konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan lewat kontak kami diatas. Costumer service kami akan melayani setiap pertanyaan anda dengan ramah. Pabrik tas murah Vivas Bag akan selalu memberikan pelayanan kepada anda dengan penuh tanggung jawab, sepenuh hati, dan kejujuran. Karena kepercayaan anda merupakan suatu kehormatan bagi kami.

Alhamdulillah pada saat ini pabrik tas murah Vivass Bag mendapatkan kepercayaan dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Blora Jawa Timur. Tas seminar yang diinginkan kali ini menggunakan medel tas seminar ransel yang memiliki beberap bagian yang sangat bermanfaat. Adapun bagian dan komponen tas seminar ini sebagai berikut :

Alamat Pabrik Tas

Bahan    : Diner 300 karet warna hitam polos.
Ukuran  : 30cm x 42cm x 10cm
Saku       : 1 saku depan, 2 saku samping, 1 saku laptop
Logo      : Sablon Rubber

Tas Seminar

Untuk ukuran yang tidak terlalu kecil tas seminar ransel ini sangatlah cocok untuk digunakan oleh usia dewasa. Dengan warna hitam polos tas ini bisa dikenakan ketika menggunakan jenis bahan baju dan jenis warna bahan baju apa saja. Untuk beberapa bagian tas ini, bagian saku depan bisa anda manfaatkan untuk menyimpan alat tulis yang anda butuhkan. Bagian saku samping bisa anda gunakan untuk menyimpan pearalatan minum yang hendak anda butuhkan. Bagian saku leptop, bisa anda manfaatkan untuk menyimpan laptop anda dengan aman dan nyaman, kerana kami lengkapi dengan menggunakan busa foam 5mm. jadi mampu melindungi laptop anda didalam tas. Bagian utama, bisa anda manfaatkan untuk menyimpan buku / materi seminar yang sedang diselenggarakan.

Tas Pelatihan Murah

Tas seminar ransel ini sangatlah multi guna, mengapa bisa multi guna? Karena ketika tas ini digubakan pas ketika acara sangatlah bisa sekali. Bila anda pakai ketika hendak bepergian jauh tas seminar ransel ini sangatlah bisa sekali karena bisa anda gunakan untuk membawa baju ganti yang anda butuhkan. Ketika anda sedang study tas ini juga masih bisa anda gunakan untuk membawa semua keperluan study anda. Intinya tas seminar ini bisa anda gunakan untuk apa saja, dimana saja, dan kapan saja.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Blora Jawa Timur. Yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembuatan tas seminar ransel yang diinginkan kali ini. Semoga hasil produksi yang telah kami kerjakan sesuai dengan keinginan anda semua, kuat, bisa bermanfaat, bisa dipakai dalam waktu yang lama dan awet tentunya. Dan semoga tali silaturahmi akan selalu terjaga sampai kapanpun, dan kami kami tunggu kerjasamanya kembali dalam pembuatan tas lainnya dilain waktu.

Bila anda menginginkan bikin tas seminar seperti pesanan Dinas Pekerjaan Umum Blora Jawa Timur ini atau tas seminar yang kami sampaikan diartikel sebelumnya yang berjudul “ Pabrik Tas Murah “ ataupun tas lainnya yang anda inginkan silahkan datang langsung ke alamat pabrik tas Vivass Bag. Anda bisa pesan tas sesukamu sesuai desain yang anda inginkan. Pabrik Vivass Bag akan selalu menegerjakan pesanan tas yang anda butuhkan sesuai selera anda , tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Dalam pengerjaannyapun akan kami kerjakan dengan penuh ketelitian dan kecermatan agar menjadi sebuah produk tas yang sangat berkualitas.

Untuk pemilihan bahan akan selalu dipilihkan bahan yang terbaik dengan great paling atas. Karena untuk pemilihan bahan merupakan hal yang paling penting dalam pembuatan tas. Jika kita salah dalam memilih bahan dan materialnya akan menjadikan tas yang kita inginkan bukan menjadi sebuah produk yang berkualitas akan tetapi justru menjadi produk tas yang kurang baik.

Dalam pengerjaan tas yang anda pesan kami lakukan sesuai dengan standar pembuatan tas pada umumnya. Dengan pengerjaan secara tim dan divisi yang telah ada di Vivass Bag. Mulai dari tahapan pemilihan bahan dan pemotongan bahan sampai pengepackan dan pengiriman tas yang anda pesan. Semua terstruktur dengan rapi dan terjadwal pengerjaakannya. Sehingga sampai saat ini Vivass Bag bisa dikatakan belum pernah terlambat dalam penyelesain tas yang dipesan oleh costumer kami. Karena kami faham betul untuk maslah waktu haruslah kami jaga agar kepercayaan para costumer kami tidak berubah menjadi kekecewaan.

Pengerjaan tas yang anda pesan selalu terkontrol secara berkala setiap harinya. Karena owner kami juga langsung turun dalam proses pengerjaan tas yang anda pesan. Untuk menjaga kualitas hasil produksi dan kinerja semua tim produksi kami. Dengan owner kami secara langsung mengawasi dan ikut serta dalam pengontrolan pekerjaan menjadikan pabrik tas seminar Vivass Bag selalu bisa mengkondisikan setiap pekerjaan yang ada. Dengan sistem pengerjaan yang terkontrol dan teratur menajdikan pengerjaan tas di pabrik tas murah Vivass Bag menjadi lebih cepat waktunya dari pada tempat lainnya.

Bilamana saat ini anda membutuhkan sarana tas seminar atau tas lainnya yang sesuai selera anda, anda tak perlu khawatir dan repot lagi mau nyarinya dimana. Karena kini Vivass Bag telah hadir untuk bisa melayani setiap permintaan tas yang anda butuhkan dengan beberpa kemudahan kepada anda. Salah satunya layanan Gratis Ongkir Selutuh Indonesia. Sebuah layanan yang bisa membantu meringankan beban anda dalam pengiriman tas yang anda pesan sampai kealamat tujuan yang anda inginkan.

Ingin pesan tas dengan harga murah, Langsung ditempat produksinya dan mendapat Gratis Ongkir seluruh Indonesia? Pilihan tempat yang tepat saat ini hanyalah Vivass Bag. Sebuah tempat pembuatan tas seminar yang bisa menyesuaikan keinginan dan kreasimu.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Silahkan anda bagikan artikel kami ini dimedia social yang anda miliki, siapa tau teman atau kerabat anda sedang ada yang membutuhkan sarana tas untuk seragam aatupun pelengkap acara?

Terima kasih ^ _ ^

0 comments: