KONVEKSI TAS JOGJA

Konveksi tas jogja Vivass Bag merupakan salah satu konveksi tas seminar yang sudah berpengalaman sejak tahun 90 –an. Dengan bermodalkan pengalaman yang sudah cukup lama membuat konveksi tas jogja Vivass Bag ini mampu memproduksi berbagai macam model tas yang anda inginkan. Bilamana saat ini anda adalah salah satu dari pencari tempat konveksi tas seminar yang terpercaya Vivass Bag saat ini tempat yang paling tepat menjadi pilihan anda dalam pembuatan tas seminar dan tas seminar jogja yang sedang anda butuhkan.

Vivass Bag memulai usaha sebagai konveksi tas berawal dari keinginan yang sangat kuat dalam berusaha dan ingin bisa mengahasilkan produk tas yang sangat berkualitas. Yang bisa dikenakan oleh orang banyak dan bisa bermanfaat untuk menunjang kinerja atupun keperluan khalayak ramai. Dengan keinginan inilah Vivass Bag ingin melayani berbagai permintaan masyarakat yang berada di berbagai daerah di Indonesia ini dalam pembuatan tas seminar dan tas seminar unik dengan hasil produksi yang sangat berkualitas.

Dengan kebutuhan tas yang saat ini terus bertambah dalam penggunaannya menjadikan kami Vivass Bag ingin bisa menjangkau permintaan dari berbabgai daerah di Indonesia. Dengan pelayanan yang mudah dan transaparan dalam setiap pengerjaan tas yang sedang diminta oleh setiap pemesan. Adapun beberapa kemudahan dan transparannya kami dalam melayani setiap permintaan anda dalam pembuatan tas seminar dan tas seminar murah agar supaya anda sebagai konsumen kami tak perlu repot lagi dan hawatir dengan kinerja yang kami kerjakan setiap harinya.

Tas Seminar

Tas Seminar Murah

Tas Seminar Unik

Konveksi Tas Jogja

Kemudahan Yang Diberikan Konveksi Tas Jogja Vivass Bag


Dalam pelayanan yang akan kami berikan tentunya hanya ingin bisa membantu anda untuk bisa lebih  mudah dalam memesan tas yang anda pesan dan pengecekan kinerja kami setiap harinya. Adapun beberapa kemudahan yang akan diberikan oleh Konveksi Tas jogja Vivass Bag dinataranya sebagai berikut :

1. Cara Order Yang Mudah

Untuk cara order di konveksi tas jogja Vivass Bag sangat mudah sekali, anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di JL. Rinroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Dari terminal Giwanagan Yogyakarta anda tinggal kebarat sekitar 2km sebelah selatan jalan. Atau bagi anda yang berdomisili jauh diluar kota Yogyakarta anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini :

Hp / Wa       : 081904201468
BBM             : 53B1E1A2
Intagram     : @tasseminarvivass

Website       : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan dengan menghubungi kontak kami diatas tadi. Costumer service kami akan melayani setiap pertanyaan anda dengan ramah.

2. Memberikan Jaaminan Harga Termurah

Mengapa kami memberikan harga yang murah bagi anda? Karena konveksi tas jogja Vivass Bag merupakan tempat pembuatan tas yang Asli. Setiap pengerjaan tas yang anda pesan langsung diproduksi di workshop kami sendiri secara langsung, bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Konveksi tas jogja Vivass Bag juga mempunyai kemampuan dalam memproduksi tas sendiri dengan didukung oleh tim produksi yang sangat handal dan berpengalaman puluhan tahun.

Bisa dikatakan Konveksi tas Jogja Vivass Bag bukanlah sekedar perantara ataupun internet marketing saja, yang menawarkan jasa pembuatan tas di media internet atau online akan tetapi tidak memiliki keahlian sama sekali dalam proses pembuatannya. Dan tidak memiliki tim produksi dan alat produksi sendiri di workshopnya. Jadi dalam memproduksi tas yang anda pesan hanyalah dikerjakan ataupun dilempar di rekanan mereka yang memiliki keahlian dalam memproduksi tas.

Jadi bila anda pesan tas di konveksi tas jogja Vivass Bag anda akan mendapatkan harga produsen secara langsung bukan harga makelar ataupun perantara ( internet marketing ).

3. Pengerjaan Yang Tepat Waktu Dan Berkualitas 

Dalam memproduksi tas seminar dan tas seminar kit, konveksi tas jogja akan selalu menyelesaikannya secara tepat waktu dan sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Karena untuk masalah waktu biasanya untuk tas seminar haruslah tepat, karena bila penyelesain pengerjaan tas yang anda pesan terlambat akan menjadikan sebuah tas seminar yang anda pesan tidak bisa dipakai lagi karena terlambat waktunya. Dari hal itulah dalam penyelesain tas yang anda pesan untuk masalah waktunya akan selalu kami jaga ketepatannya.

Dan dalam pengerjaanya tas yang anda pesan selalu terkontrol secara rutin dan langsung oleh owner kami sendiri setiap harinya. Menjadikan setiap hasil penegerjaan yang dilakukan oleh tim produksi kami lebih terarah dan teratur dalam memproduksinya. Dengan sebuah hasil produksi yang berkualitaslah yang selalu menjadi prioritas kami dalam setiap pengerjaan tas yang anda pesan di tempat kami. Karena dengan hasil produksi yang berkualitas merupakan suatu kebanggan bagi kami tersendiri apa lagi tas yang kami produksi bisa dikenakan ataupun dipakai oleh orang banyak.

4. Memberitahukan Proses Produksi Secara Berkala

Selama proses produksi berlangsung kami sebagai konveksi tas jogja akan mengirimkan foto / video kepada anda setiap harinya yang berisikan tentang proses produksi yang sedang kami kerjakan. Jadi anda sebagai konsumen akan bisa mengetahui langsung progress tas yang anda pesan ditempat kami setiap harinya. Selain itu anda juga bisa mengecek kinerja kami sebagai konveksi tas jogja, sejauh mana kinerja yang kami lakukan setiap harinya.

Dengan cara inilah kami ingin transparan kepada anda sebagai konsumen kami. Agar anda bisa mengetahui kinerja kami walaupun jarak antara kami dengan anda jauh keberadaannya. Dengan media yang sangat mudah seperti saat ini keterbatasan jarak bukanlah menjadikan masalah penghalang untuk anda bisa mengecek tas pesanan anda ditempat kami.

5. Memberikan Gratis Ongkir

Dalam setiap pesanan tas seminar, tas seminar jogja dan tas lainnya anda akan mendapatkan sebuah layanan prima dari kami yaitu “ Gratis Ongkir 100% Seluruh Indonesia “. Sebuah layanan yang akan kami berikan bukan hanya dalam tempo waktu yang sesaat saja. Dan layanan ini kami berikan untuk anda yang berada diseluruh daerah di Indonesia tanpa pengecualian. Mulai dari kota sabang hingga Kota Jayapura. Layanan ini kami berlakukan bukan hanya setiap pemesanan tas seminar saja akan tetapi untuk setiap pesanan tas lainnya juga yang sedang anda butuhkan.

Niatan kami dalam memberikan layanan Gratis Ongkir ini agar bisa meringankan beban anda dalam pengiriman tas yang anda pesan sampai didaerah anda. Yang biasanya bila anda pesan tas di konveksi tas lainnya masih diberlakukan dan masih anda tanggung sendiri biayanya. Intinya layanan ini kami berikan agar bisa meringankan anda dan mebantu anda sebagai pihak konsumen kami. Selain itu layanan ini kami berikan sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada anda yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas seminar dan tas seminar batik yang anda pesan.

6. Proses Pengrirman Yang Aman Dan Cepat

Setelah tas yang anda pesan telah selesai dan terpacking secara rapi tugas kami tinggal mengirim tas yang anda pesan samapi ketujuan. Akan tetapi kami akan melaksanakan pengiriman tas yang anda pesan setelah anda memberikan pelunasan kepada kami terlebih dahulu. Dalam proses pengiriman tas yang anda pesan untuk pemesaan daerah Jogja akan kami antar langsung oleh tim pengiriman dari pihak kami. Akan tetapi untuk pemesanan tas dari luar daerah jogja. Tim pengriman kami hanya akan mengantarkan sampai di agen expedisi yang telah kami percayai.

Dalam proses pingiriman kami akan memberitahukan kepada anda untuk jumlah tas yang anda pesan, ada berapa koli, membutuhkan waktu berapa lama dalam pengiriman, dan bisa sampai kapan tas yang anda pesan didaerah anda. Kami juga akan memilihkan agen expedisi terpercaya yang bisa menghantarkan tas pesanan anda dengan cepat dan aman.

Inilah 5 hal kemudahan yang akan diberikan Konveksi Tas Jogja Vivass Bag. Bagaimana cukup mudah, murah dan amankan bila anda pesa tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag. Anda tak perlu repot dan hawatir lagi bila pesan tas yang anda butuhkan hanya di tempat kami.

Vivass Bag merupakan Konveksi Tas Jogja, Pabrik Tas Jogja, Produsen Tas Jogja yang paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman puluhan tahun, Cepat proses produksinya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya, dan Gratis Ongkos kirimnya.

Dalam era serba digital seperti saat ini menjadikan kita sangatlah susah dalam membedakan antara pabrik tas seminar, produsen tas seminar dan konveksi tas seminar yang asli dengan pihak internet marketing yang mengaku menjadi produsen tas seminar dan konveksi tas seminar. Akan tetapi telah kami sampaikan diartikel kami sebelumnya yang berjudul “ Produsen Tas Seminar “ dengan secara gamblang dan jelas bagaimana cara untuk mebedakan konveksi tas seminar yang asli dengan internet marketing saja. Agar anda bisa membedakannya dengan mudah dan bisa memilih tempat yang asli dengan benar dan bisa mendapatkan harga lebih murah pastinya dibandingkan dengan internet marketing saja.

Dalam pelayanan pesanan tas seminar dan tas seminar unik di konveksi tas seminar Vivass Bag akan dilayani dengan sepenuh hati, tanggung jawab, dan penuh kejujuran. Karena kepuasan para pelanggan atau pemesan tas seminar ditempat kami merupakan priorotas kami yang utama. Agar para pemesan tas ditempat kami bukan hanya sekali saja mempercayakan proses produksinya kepada kami, akan tetapi bisa terus menerus mempercayakan kepada kami proses pembuatan tas yang diiniginkan.

Konveksi tas jogja Vivass Bag saat ini mampu mengerjakan berbagai macam model tas yang anda butuhkan. Mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar unik, tas seminar jogja, tas seminar Jakarta, tas seminar bandung, pesan tas seminar, grosir tas seminar, tas sekolah, tas pelatihan murah, tas diklat pelatihan, tas univeritas, tas distro, tas kamera, tas souvenir, tas wisuda, tas promosi, tas ultah, tas olah raga, tas alat musik, tas ransel, tas laptop, tas slempang, tas jinjing, tas tenteng, dan tas yang lainnya.

“ Konveksi tas jogja Vivass Bag merupakan tempat yang tepat menjadi pilihan anda saat ini untuk dijadikan tempat pembuatan tas yang anda butuhkan “

Terima kasih. ^ _ ^

4 comments:

  1. Min order berapa? Apa model bisa sesuai pesanan coustemer

    ReplyDelete
  2. Min order berapa? Apa model bisa sesuai pesanan coustemer

    ReplyDelete
  3. Minimal order 30pcs kak. Untuk model bisa menyesuaikan permintaan.

    ReplyDelete
  4. kak minimal order 30pcs itu untuk satu warna satu desain atau untuj semua?

    ReplyDelete