PABRIK TAS MURAH

Pabrik tas murah Vivass Bag merupakan salah satu pabrik tas yang memberikan harga yang sangat murah dan terjangkau. Dengan memberikan harga murah bukan berarti pabrik tas murah Vivass Bag mengesampingkan kualitas dan bahan yang digunakan. Dengan pemilihan bahan yang terbaik dan great terataslah yang akan digunakan dalam setiap pembuatan tas yang dipesan oleh para costumer kami. Pengerjaannya juga dilakukan dengan penuh ketelitian dan kecermatan, bukan asal menjadi tas dan kurang mementingkan sebuah kualitas tas yang diproduksi.

Sebuah tas bisa dibilang berkualitas bila hasil pengerjaannya terlihat rapi dan kuat, mampu digunakan untuk membawa beban sesuai kapasitasnya dan digunakan dalam waktu yang lama. Walupun sebuah tas itu tadiklah bermerk seumpama dalam pemilihan bahan yang digunakan tepat dan penegrjaannya sesuai standar produksi tas akan menjadi sebuah produk tas yang sangat berkualitas. 2 unsur itulah yang paling terpenting dalam pembuatan tas yang berkualitas.

Sebagai produsen tas seminar Vivass Bag selalu mengedepankan kinerja yang sangat disiplin. Entah itu dalam waktu pengerjaan maupun dalam proses produksi. Alur pengerjaan tas tersusun rapi dan terjadwal dengan sesuai waktunya. Agar dalam pembuatan tas yang dipesan oleh para costumer kami bisa kami kerjakan bisa tepat waktu sesuai dateline yang telah disepkati diawal transaksi. Dalam memproduksi tas, pabrik tas murah Vivass Bag selalu ingin mengasilkan sebuah produk yang sangat berkualitas.

Seperti tas seminar pesanan Universitas Negri Yogyakarta yang tealh kami selesaikan kemarin. Tas seminar ini kami pilihakan bahan yang sangat berkualitas dan caual sesuai selera pada saat ini. Adapun ukuran dan bagaian tas ini sebagai berikut :

Tas Seminar

Bahan            : Denim  D 300 motif abstrak
Ukuran           : 27cm x 37cm x 8cm
Saku                : 1 saku depan, 1 saku belakang, 1 tempat leptop
Kancing           : 1 kancing putar, 1 kancing magnit nikel
Tali slempang : Bisban tebal 4cm , panjang 140cm
Logo                 : Embos

Pembuatan Tas Seminar

Itulah bebrapa komponen dan bagian yang berada di tas seminar yang dipesan oleh Universitas Negri Yogyakarta. Dari beberapa komponen dalam tas ini bisa anda manfaatkan untuk menunjang kinerja anda. Untuk saku depan bisa anda manfaatkan untuk menyimpan alat – alat tulis yang anda butuhkan. Bagian utama bisa anda gunakan untuk menyimpan buku – buku tebal yang anda miliki. Saku untuk tempat leptop bisa anda gunakan untuk menyimpan leptop / notebook anda dengan aman. Bagian saku belakang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan nota atau faktur yang anda miliki.

Tas seminar yang dipesan oleh Universitas Negri Yogyakarta kali ini termasuk jenis model tas yang fashionable. Dimana untuk desain tas ini merupakan jenis model yang saat ini banyak diminati oleh kalangan muda. Akan tetapi bila digunakan / dipakai oleh orang yang sudah berumur tuapun masih terlihat sesuai juga. Selain itu tas seminar ini juga bisa dipakai oleh pria ataupun wanita. Bisa dikatakan tas seminar yang kali ini kami kerjkan tidaklah terbatas dengan usia ataupun jenis kelamin.

Dilihat dari beberapa komponen tas seminar ini termasuk tas yang bisa anda pakai dalam keseharian anda. Ketika anda gunakan dalam bekerja, tas seminar ini sangatlah cocok juga, karena tas ini juga bisa anda gunakan untuk membawa berkas dan peralatan kerja anda. Bila anda pakai dalam acara liburan, tas ini juga sangatlah cocok karena sifat dari tas ini sangatlah fleksibel bisa anda kenakan diberbagai kesempatan.

Pabrik Tas Murah

Untuk harga tas seminar ini sangatlah murah sekali, untuk ukuran tas seminar harga dari tas ini terjangkau oleh panitia seminar Universitas Negri Yogyakarta. Dengan harga yang murah dan pengerjaan yang sangat teliti dan cermat tas ini bukanlah sebuah tas murahan. Yang benar tas seminar ini harganya murah terlihat elegant dan sangatlah berkualitas. Dan desain tasnya terbaru saat ini untuk sebuah tas seminar.

Kami selaku pabrik tas murah Vivass Bag, ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Universitas Negri Yogyakarta yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami dalam pembuatan tas seminar yang kali ini sedang dibutuhkan. Semoga hasil pekerjaan kami telah sesuai dengan keinginan dan bisa bermanfaat. Bisa dipakai dalam waktu yang lama dan awet tentunya. Kami berharap semoga kerjasama ini bisa menjalin tali silaturahmi lebih erat lagi. Dan kami tunggu kerjasamanya kembali dalam pembuatan tas seminar berikutnya dilain waktu.

Sebagai konveksi tas seminr Vivass Bag saat ini mampu melayani permintaan berbagai macam model tas yang anda inginkan. Adapun tas yang bisa kami produksi diantaranya : tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas pelatihan, tas diklat, tas ultah, tas souvenir, tas sekolah, tas promosi, tas distro, tas kamera, tas furing, tas alat musik, tas umroh, tas haji, tas penataran, tas universita, tas wisuda, tas KKN, dan tas lainnya yang sedang anda butuhkan.

Dalam mengerjaakn tas yang anda pesan penjahit tas jogja Vivass Bag sangatlah piawai, karena telah menjalani usaha pembuatan tas seminar sejak tahun 1996. Hingga sekarang berarti Vivass Bag telah 20tahun lebih menjalani usaha pembuatan tas. Tas yang telah dikerjakan juga bukan hanya satu macam saja. Akan tetapi berbagai macam model tas pernah kami kerjakan. Mulai dari tas yang mudah pengerjaannya hingga tas ynag susah pengerjaannya. Dan Alhamdulillah dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun, Vivass Bag telah mendapatkan kepercayaan dari berbgai instansi dalm negri / swasta, sekolah, universitas, perusahaan, perkantoran dari berbagai daerah diIndonesia.

Saat ini pabrik tas murah Vivass Bag juga memberikan beberapa pelayanan yang memudah dan dan sangat membantu anda. Untuk pelayanannya yang akan di berikan pabrik tas murah Vivass Bag telah kami sampaikan diartikel kami sebelumnya yang berjudul “ Pabrik Tas Seminar “. Diartikel kami sebelumnya telah kami terangkan dengan gamblang dan jelas untuk beberapa kemudahan yang akan kami berikan.

Bila anda saat ini termasuk orang atau instansi yang sedang membutuhkan sarana tas seminar ataupun tas lainnya. Dan anda ingin pesannya langsung ditempat produksinya. Tempat yang tepat menjadi pilihan anda hanyalah pabrik tas murah Vivass Bag. Untuk alamat kami berada di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan ynag baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami  dibawah ini :

Hp / Wa    : 081904201468
BBM          : 53B1E1A2
Instagram : @tasseminarvivass

Website    : www.vivassbag.com

Silahkan konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag. Costumer service kami akan melayani setiap pertanyaan anda dengan ramah. Kami akan melayani setiap pesanan tas yang anda inginkan dengan penuh tanggung jawab, ketelitian, dan kejujuran. 3hal yang selalu kami jaga dalm bekerja akan selalu kami berikan kepada anda. Karena kepercayaan yang telah anda berikan kepada kami merupakan amanah yang harus selalu kami jaga dan kerjakan.

Bilamana anda pesan tas di pabrik tas murah Vivass Bag merupakan pilihan tepat. Karena pabrik tas murah Vivass Bag merupakan Pabrik Tas, Konveksi tas, Produsen tas, Penjahit Tas Jogja yang paling Aman, Berpengalaman, Murah, Cepat, Berkualitas. Dengan pengerjaan langsung dikerjakan diworkshop kami sendiri bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Kinerja selalu terkontrol setiap harinya langsung oleh owner kami. Menjadikan para tim kami produksi kami sangatlah disiplin, cepat dan berkualitas dalam mengerjakan tas yang anda pesan.

Oleh kerana itu Vivass Bag merupakan tempat pembuatan tas yang asli, yang memiliki keahlian dalam pembuatan tas, memiliki tim produksi sendiri, dan peralatan produksi sendiri yang komplit. Bukan hanya sekedar perantara ( makelar ) atau internet marketing saja. Yang menawarkan jasa pembuatan tas dimedia online akan tetapi tidak memiliki keahlian sama sekali dalam proses pembuatan tas, tidak memiliki tim produksi sendiri, dan tidak memiliki alat produksi sendiri. Alhasil untuk pengerjaannya hanya dilemparkan dan dikerjakan ditempat produksi tas.

Vivass Bag juga didukung dengan tim produksi sendiri yang sangat professional dan berpengalaman dalam proses pembuatan tas. Tim produksi terbagi beberapa divisi sesuai dengan tugas masing – masing. Selain itu saat ini Vivass Bag juga terfasilitasi dengan mesin produksi yang terbaru dan canggih yang mampu memproduksi tas lebih cepat dan rapi.  2 hal inilah yang mampu membuat Vivass Bag mampu memproduksi tas lebih cepat dan akurat. Dengan jiwa kebersamaan dalm mengerjakan tas pesanan anda menjadikan kami lebih kompak dan teratur pengerjaannya.

Bilamana anda saat ini ingin memesan tas yang anda butuhkan, pilihlah satu tempat yang benar – benar - benar tempat produksi tas langsung. Karena bila anda bisa mendapatkan tempat produksinya langsung, secara otomatis anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, pengerjaan tas anda akan selalu terkontrol, dan waktu pengerjaannyapun akan selalu tepat sesuai dengan dateline yang telah disepakati. Sebagai konsumen yang cerdas anda akan lebih hati – hati juga dalam memilih tempat pembuatan yang anda beri kepercayaan. Apalagi saat ini dunia online banyak sekali fihak yang berlomba – lomba menawarkan jasa pembuatan tas. Pesan kami pilihlah tempat pembuatan tas yang asli dan terpercaya. Agar anda tidak terkena atau menjadi korban mafia – mafia online saat ini.

Pabrik tas murah Vivass Bag saat ini juga memberikan sebuah layanan prima, yaitu “ Gratis Ongkir Seluruh Indonesia “. Dengan layanan ini kami berharap agar para costumer kami tidak lagi perlu memikirkan biaya pengirimannya sampai daerah tujuan anda. Dan kami bertujuan agar pabrik tas murah Vivass Bag mampu melayani kebutuhan dari berbagai daerah yang berada di Indonesia tanpa keterbatasan jarak dan akomodasinya. Layanan ini kami berikan sebagai rasa terima kasih kami kepada anda yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas yang anda inginkan.

Ingin pesan tas langsung dipabriknya? Tempat yang tepat menjadi pilihan anda hanyalah Vivass Bag. Aman teransaksinya, Berpangalaman puluhan tahun, Cepat penegerjaannya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya.

Tunggu apa lagi ….Yukk bikin tasnya hanya di Vivass Bag saja, temapt bikin tas sesukamu.

Terima Kasih. ^ _ ^

0 comments: