PRODUSEN TAS RANSEL

Produsen tas ransel paling aman, berpengalaman, murah, cepat dan berkualitas bisa anda temukan di Jogjakarta yaitu Vivass Bag, tempat yang tepat menjadi pilihan anda saat ini. Dengan kemajuan teknologi untuk produsen tas ransel saat ini banyak ditemukan dibeberapa daerah di Indonesia. Khususnya pulau jawa, banyak anda temukan produsen tas ransel. Mulai yang dari produsen tas ransel, penjahit tas ransel rumahan hingga konveksi tas ransel dan pabrik tas ransel. Jenis usaha dan system pengerjaannyapun berbeda antara produsen tas ransel yang satu dengan produsen tas ransel lainnya.

Dengan perkembangan dunia digital seperti saat ini produsen tas ransel juga beraneka ragam cara pemasarannya. Mulai dari penjualan ditoko tas, di pasar daerah, hingga pusat perbelanjaan seperti mall dan supermarket. Semua memiliki cara sendiri – sendiri untuk menjajakan hasil produksinya. Selain menjual dengan system real, saat ini dengan kemajuan teknologi banyak produsen tas ransel yang menjual hasil karyanya melalui penjualan online. Dengan menggunakan iklan gratis, iklan prabayar, lewat media sosial dan toko online berbasis website dan blog. Semua memiliki beberapa keunggulan masing – masing dalam menawarkan hasil produksinya.

Akan tetapi saat ini juga tidak sedikit para internet marketing yang tidak memiliki keahlian sama sekali sebagai produsen tas ransel juga bisa menawarkan jasa pembuatan tas ransel dengan mudah. Mereka cukup bermodalkan foto – foto tas saja diedit sedikit langsung bisa ditawarkan dibeberapa situs jual beli online. Memanglah mereka piawai dalam pembuatan situs – situs jual beli online akan tetapi sebenarnya merekatidak memiliki sama sekali keahlian sebagai produsen tas ransel. Tidak memiliki tim produksi sendiri, jadi untuk produskinya mereka lempar dan dikerjakan ditempat orang lain. Mereka juga tidak memiliki alat produksi sendiri untuk menunjang kinerja mereka sebagai produsen tas ransel online.

Berbeda dengan produsen tas ransel Vivass Bag. Salah satu produsen tas ransel ini telah berdiri sejak tahun 90 –an. Dengan bermodalkan pengalaman yang sudah lama membuat produsen tas ransel Vivass Bag mampu memproduksi berbagai macam model tas yang dinginkan oleh para pelanggannya. Dalam proses produksinya langsung dikerjakan diworkshopnya, tidak dilempar atau dikerjakan ditempat orang lain. Didukung juga dengan tim produksi yang handal dan sangat berpengalaman dalam pembuatan tas. Selain itu untuk alat produksinya saat ini telah dilengkapi dengan mesin produksi yang terbaru dan canggih. Yang mampu mengerjakan produksi tas dengan lebih cepat dan rapi tentunya.

Cara Memilih Produsen Tas Ransel yang Benar


Kali ini akan kami berikan beberapa tips untuk anda dalam pemilihan produsen tas seminar yang asli dan bukan. Adapun caranya sebagai berikut :

1. Pilihlah Produsen Tas Ransel yang Berpengalaman  

Dalam hal pemilihan produsen tas ransel langkah pertama yang perlu anda lihat yaitu dari berapa lama produsen tas ransel yang anda pilih menjalankan usahanya sebagai produsen tas ransel. Apakah produsen tas ransel yang anda pilih telah menjalankan usahanya lebih dari 5 tahun atau belum. Bila produsen tas ransel yang anda pilih telah lebih 5 tahun bekecimpung dalam pembuatan tas bearti mereka mampu mengerjakan tas yang anda pesan dengan baik dikarenakan bermodalkan pengalaman yang telah mereka jalani.

2. Surve Lokasi Produsen Tas Ransel

Dalam memilih produsen tas ransel usahakan janganlah hanya satu tempat saja. Carilah beberapa produsen tas ransel 2 tempat atau 3 tempat. Agar anda bisa membandingkan anatra tempat yang satu dengan tempat yang lainnya. Usahakan anda untuk bisa datang langsung kealamat produsen tas ransel yang anda pilih. Pastikan ditempat produsen tas ransel ini bisa memperlihat hasil produksi yang telah dikerjakan, apakah mereka bisa memperlihat tim produksinya langsung dan pengerjaan tas yang sedang diproduksi dengan secara langsung. Bila anda bisa melihat secara langsung ditempat produsen tas ransel itu ada pengerjaan tas dan peralatan produksi, bisa dipastikan bahwasannya produsen tas ransel yang anda pilih benar – benar tempat produsen tas ransel yang asli. Begitu juga sebaliknya bila produsen tas ransel yang anda pilih tidak terlihat tim produksi dan peralatan produksinya secara langsung bisa dipastikan produsen yang ini hanyalah sebagai marketing saja bukan produsen tas ransel yang asli.

Produsen Tas Ransel

3. Meminta Pembikinan Pola Tas

Setelah anda memilih salah satu produsen tas ransel, hal pertama yang anda lakukan yaitu mencoba menanyakan apakah produsen tas ransel yang anda pilih bisa untuk membikinkan pola tas terlebih dahulu dengan waktu yang cepat. Bilamana produsen tas ransel yang anda pilih itu mampu membikinkan pola tas dalam waktu kurang dari 2 jam, bisa kami pastikan produsen tas ransel ini memang benar produsen asli. Akan tetapi bila ketika anda meminta pola tas dikerjakan hingga dalam waktu 1 hari, sudah pasti produsen tas ransel yang ini bukanlah produsen tas ransel yang asli karena mereka menunggu produsen tas kepercayaan mereka untuk membikinkan terlibih dahulu dan kami pastikan mereka membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menyelesaikan sebuah pola tas yang anda inginkan.

4. Melihat Hasil Produksinya

Dalam meilih produsen tas ransel melihat hasil produksi yang telah dikerjakan sangatlah penting. Seberapa banyak hasil produksi yang telah mereka hasilkan dan dari pesanan mana saja tas yang mereka produksi. Dengan melihat hasil produksi yang mereka kerjakan anda bisa memastikan sendiri tentunya seberapa kemampuan mereka dalam pembuatan tas dan jenis tas apa saja yang bisa mereka kerjakan. Selain itu anda juga bisa mengetahui kualitas produksi yang mereka kerjakan. Seberapa rapi pengerjaannya dan seberapa bagus kualitas hasil produksi yang dikerjakan.

Tas Seminar Murah


5. Waktu Pengerjaan

Dalam memilih produsen tas ransel anda juga terlibih dahulu menanyakan bisa jadi kapan tas yang anda pesan. Karena waktu pembuatan tas ransel atau tas seminar yang anda pesan pasti harus menyesuaikan dengan tanggal acara yang akan anda selenggarakan. Bila produsen tas ransel dan tas seminar ini mampu menyelesaikan dengan cepat, bisa dipastikan tempat ini memanglah produsen tas asli. Bagaimana mengetahui mereka bisa memproduksi tas ransel dan tas seminar dengan ceepat? Biasany untuk tempat produksi tas yang asli mampu menyelesaikan produksi tas dalam jumlah 100pcs sktr 7hari – 10 hari. Bila mereka sanggup menyelesaikan dalam waktu yang kami sampaikan tadi, kami pastikan produsen tas ransel dan tas seminar ini memanglah benar – benar produsen tas ransel yang asli.

6. Pengiriman yang Gratis Ongkir 

Jika produsen tas ransel dan seminar ini memberikan Gratis Ongkir dalam pengiriman tas yang anda pesan, sejauh mana domisili anda saat ini. Bila demikian kami pastikan produsen tas ransel ini benar – benar produsen tas ransel yang asli. Karena produsen tas ransel ini membantu para costumernya dalam pemesanan tas yang diinginkan. Dengan otomatis juga anda tak perlu menambah lagi biaya pengiriman kedaerah anda.

Tas Seminar


Demikianlah beberapa tips yang bisa anda lakukan dalam pemilhan produsen tas ransel dan tas seminar yang baik dan benar.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas, Penjahit Tas Jogja yang paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas. Aman dalam transaksinya, Berpengalaman puluhan tahun, Cepat proses pembuatannya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya.

Vivass Bag mampu memproduksi berbagai macam model tas yang anda inginkan mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar unik, tas seminar batik, tas ransel, tas leptop, tas kantor, tas pelatihan, tas diklat, tas souvenir, tas promosi, tas umroh, tas jinjing, tas slempang, tas distro, tas kamera, tas olah raga, tas alat music, tas sekolah, tas universitas, tas wisuda, tas KKN, tas TK dan tas lainnya.

Tas Seminar Batik


Silahkan bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan sarana tas ransel atau tas seminar untuk pelengkap acara anda atau sebagai seragam instansi anda tak perlu bingung lagi dalam memilih tempatnya. Sekarang telah hadir Vivass Bag yang akan melayani anda dengan sebaik mungkin dalam pembuatan tas yang anda inginkan. Untuk cara order anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di JL. Ringroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Sesuai dengan alamat yang telah kami sampaikan diartikel kami sebelumnya yang berjudul “ Alamat Pabrik Tas “ . Atau anda bisa menghububgi kontak kami di bawah ini :

HP / WA              : 081904201468
BBM                     : 53B1E1A2
Instagram            : @tasseminarvivass
Facebook            : www.facebook.com/konveksitasseminarmurahyogyakarta

Website              : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsulatsikan dan pesan tas yang anda inginkan melalui kontak kami diatas tadi. Costumer service kami akan menajwab setiap pertanyaan anda dengan ramah. Suatu kebanggan bagi kami bilamana anda mau mempercayaakan pembuatan tas yang anda inginkan hanya di Vivass Bag. Kami akan selalu melayani setiap permintaan pembuatan tas yang anda inginkan dengan sepenuh hati, tanggung jawab dan penuh kejujuran. Kepercayaan yang anda berikan kepada kami akan selalu kami jaga sepenuhnya dengan menyelesaikan tas yang anda pesan dengan tepat waktu dan sesuai dateline yang telah disepakati di awal transaksi. Untuk hasil produksinya akan kami usahakan semaksimal mungkin agar menjadi sebuah produk tas yang sangat berkualaitas. Bisa dipakai dalam waktu yang lama, kuat dan awet tentunya.

Selama proses produksi berlangsung kami akan mengirimkan foto ataupun video secara berkala kepada anda yang berisikan tentang proses produksi yang kami lakukan setiap harinya. Jadi anda sebagai konsumen akan mengetahui secara lansgung proses produksi yang kami kerjakan setiap harinya, seberapa jauh kinerja yang telah kami lakukan. Dengan begitu anda akan mengetahuinya dengan foto dan video yang kami berikan.

Setelah tas yang anda pesan telah terselesaikan kami akan memilihkan expedisi pengiriman yang sangat terpercaya dan mampu mengirimkan tas yang anda pesan secara aman dan cepat sampai di daerah anda. Selain itu mulai tahun 2017 ini Vivass Bag memberikan “ Gratis Ongkir 100% Seluruh Indonesia “. Layanan ini kami tujukan bagi anda yang ingin pesan tas seminar dan tas lainnya daimanapun daerah anda di Indonesia. Layanan ini kami berikan sebagai wujud terima kasih kami kepada anda yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pembuatan tas seminar atau tas ransel yang sedang anda butuhkan. Dan Gratis Ongkir ini kami berikan secara cuma – cuma untuk anda dan  tak perlu menambah sedikitpun lagi biaya pengirimannya.

Pesan tas ransel atau tas seminar yang tepat saat ini Yaaaa…… di Vivass Bag 
Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Terima kasih ^ _ ^

0 comments: