TAS SEMINAR KEREN KUALITAS BEKEN

Tas seminar keren kualitas beken selalu diinginkan oleh banyak orang. Dengan tampilan yang keren dan kualitas beken menjadikan sebuah tas seminar disenangi oleh pemakainya. Tas seminar saat ini bukan hanya selalu monoton untuk desain dan jenis bahan yang digunakan. Akan tetapi untuk desain dan tampilannya selalu mengikuti trend yang sedang banyak disukai oleh kebanyakan orang. Dengan tampilan yang selalu baru dalam setiap even seminar menjadikan sebuah tas seminar yang berpenampilan keren dan berkualitas beken mampu menjadi sebuah penarik minat para peserta seminar sendiri. Dengan harapan bahwasanya nantinya tas yang mereka dapatkan ketika acara seminar telah selesai bisa dimanfaatkan kembali dan keren bila dipakai.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Grosir Tas Seminar, Penjahit Tas Seminar paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Cepat proses produksinya, Murah harganya, Berkualitas hasil produksinya, dan Masih Gratis Ongkir 100% Seluruh Indonesia.

Bila anda saat ini merupakan salah satu pencari tas seminar keren kualitas beken dengan harga yang cukup terjangkau. Kami pabrik tas murah Jogja Vivass Bag, siap membantu dan melayani setiap pemesanan tas seminar yang sedang anda butuhkan. Dengan sistem pengerjaan yang cepat dan tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal tranaksi. Setiap orderan yang masuk, kami kerjakan secara teratur dan terjadwal dengan rapi. Jadi untuk orderan yang masuk awal akan kami selesaikan juga sesuai dengan jadwalnya. Sehingga selama ini kami mampu menyelesaikan setiap permintaan para costumer sesuai dengan waktu yang diharapkan.

Sebagai produsen tas seminar Jogja dalam mengerjakan setiap proses produksi, kami lakukan langsung diworkshop kami bukan dilempar ataupun dikerjakan ditempat orang lain. Dengan didukung tim produksi spesialis pembuat tas yang professional dan berpengalaman yang mampu mengerjakan segala macam model tas seminar secara cepat dan berkualitas. Selain itu kami saat ini juga didukung dengan peralatan produksi tas canggih dan terbaru. Sehingga kami mampu memproduksi tas seminar lebih cepat dan murah harga.

Konveksi tas seminar jogja Vivass Bag merupakan salah satu tempat pembuatan tas dengan kemampuan yang bisa diandalkan. Dengan bermodalkan pengalaman lebih dari 20 tahun menjadikan kami mampu memproduksi berbagai macam model tas yang sedang dibutuhkan oleh para costumer. Mulai dari tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas seminar unik, tas pelatihan murah, tas sekolah, tas diklat murah, tas universitas, tas wisuda, tas kamera, tas distro, tas ransel, tas souvenir, tas promosi, tas kantor, tas furing, tas umroh, tas haji, tas alat music, tas olahraga dan tas lainnya yang sedang anda butuhkan.

Dengan kemampuan kami dan ketepatan waktu yang selalu kami jaga sampai saat ini, menjadikan kami mampu mendapatkan kepercayaan dari berbagai instansi dalam negri / swasta, perusahaan, perkantoran, universitas, sekolah yang berada di berbagai daerah di Indonesia. Sebagian besar costumer kami bukan hanya sekali saja mereka pesan tas seminar ditempat kami. Justru malah berulang kali karena mereka mengakui kemampuan akan kinerja kami dan kualitas tas seminar yang kami hasilkan.

Sebagai penjahit tas seminar murah yang profesional dan berpengalaman menjadikan kami selalu mengerjakan setiap pembuatan tas seminar yang kami kerjakan dengan penuh ketelitian dan kecermatan. Agar hasil produksi tas yang kami kerjakan tidaklah mengecewakan para costumer kami. Karena bagi kami kepuasan para costumer merupakan prioritas utama kami dalam bekerja. Dan tas yang kami hasilkan bisa dipakai dalam waktu yang lama, kuat, dan awet tentunya.

Pada kesempatan kali ini Alhamdulillah kami mendapatkan kepercayaan dari Bank Sleman Yogyakarta, untuk membantu mengerjakan sebuah tas souvenir untuk acara khitanan masal yang akan diselenggarakan oleh Bank Sleman Yogyakarta. Tas souvenir ini bisa kami kerjakan, awalnya dari pihak Bank Sleman yang datang langsung ke workshop kami. Ketika mereka datang ketempat kami mereka bisa melihat lagnsung kinerja kami dalam proses pembuatan tas. Dan waktu itu mereka juga bisa melihat hasil produksi tas yang pernah kami kerjakan. Karena setiap pembuatan tas yang dipesan oleh costumer, kami sisakan satu untuk dijadikan sampel di workshop kami. Agar nantinya ketika ada orang ingin pesan tas seminar yang mereka inginkan, para pemesan bisa memilih dan melihat secara langsung hasil produksi yang pernah kami kerjakan.

Setelah pihak Bank Sleman melihat dan bertanya – tanya kepada kami tentang harga dan jenis bahan, akhirnya pihak Bank Sleman memilih salah satu desain tas yang berada di tempat kami. Dan untuk desain dan jenis bahan yang diinginkan seperti di foto dibawah ini.

Tas Seminar Vivass Bag

Tas Seminar Jogja Vivass Bag

Konveksi Tas Seminar Jogja

Pesan Tas Seminar Jogja





Jenis Bahan dan Material yang Kami Pasangkan Pada Tas Seminar dan Tas Souvenir Bank Sleman


Sebelum kami mengerjakan tas seminar dan tas souvenir yang kami kerjakan saat ini, terlebih dahulu kami memilihkan bahan baku dan material pendukung lainnya yang terbaik dan greatnya paling atas. Agar nantinya tas yang kami kerjakan bisa menjadi sebuah tas seminar yang kuat, berkualitas, dan awet. Adapun untuk material dan jenis bahan yang kami pasangkan  pada tas souvenir yang kami kerjakan saat ini diantaranya yaitu sebagai berikut :

Bahan Utama


Pada tas souvenir kali ini kami menggunakan jenis bahan D 300 karet warna biru dongker. Bahan D 300 karet merupakan salah satu jenis bahan parasite yang bagian luarnya yang tak berserat dan halus seperti bahan kain. Dan dibagian bawahnya di terlapisi dengan lapisan karet yang lumayan tebal. Sehingga bahan ini bisa terlihat lebih kuat. Lapisan karet ini sebenarnya mempunyai fungsi untuk menahan air agar tidaklah tembus kebagian bawah akan bahan ini, dan memperkuat bahan ini sendiri.

Mengapa kami memilihkan jenis bahan ini menjadi sebuah bahan utama untuk tas souvenir yang kami kerjakan pada saat ini. Dikarenakan jenis bahan ini termasuk jenis bahan anti air. Jadi bila digunakan dalam musim penghujan akan sangat mendukung. Nantinya bila tas souvenir ini ketika dipakai ketika hujan tidaklah mudah basah untuk barang yang dibawa didalam tas ini. Selain itu untuk jenis bahan ini merupakan jenis bahan parasite yang harganya terjangkau. Jadi bila anda menginginkan sebuah tas seouvenir kami anjurkan menggunakan bahan ini saja, agar biaya produksi nantinya tidaklah terlalu mahal dan tinggi.

Bahan Lapisan Dalam


Untuk bahan lapisan dalamnya kali ini menggunakan 2 jenis bahan yang berbeda. Yang pertama kami menggunakan sebuah bahan yang bernama silver coting. Sebuah jenis bahan parasite tipis yang sangat ulet. Biasanya jenis bahan ini digunakan untuk membuat sebuah cover mobil. Dimana sebuah cover mobil biasanya digunakan untuk melindungi sebuah mobil dari sengatan matahari, debu, dan hujan. Dari fungsi itulah kami menggunakan jenis bahan pelapis ini untuk kami pasangkan dibagian dalam tas ini.

Bahan lapisan dalam yang kedua yaitu sebuah jenis bahan busa anti air yang bernama PE Foam 5mm. Jenis busa ini sangatlah empuk dan kenyal. Busa ini kami pasangkan pada bagian belakang tas ini dan untuk bagian tempat laptop. Kami memasangkan jenis busa ini agar nantinya ketika tas ransel ini dipakai akan enak dipunggung kita. Dan ketika kita hendak membawa sebuah laptop, laptop kita akan tersimpan aman.

Resleting dan Kepala Resleting


Pada tas ransel murah yang kami kerjakan saat ini kami menggunkan jenis resleting No 5 dengan merk Melati. Sebuah merk resleting yang telah lama di Indonesia dengan kualitas dan kekuatan yang tak perlu diragukan lagi. Hampir konveksi tas seminar di Indonesia menggunakan jenis resleting dengan merk ini. Susunan gigi resleting yang rapi dan daun sampingnya yang tidak mudah rusak rajutannya. Menjadikan jenis reslering ini mampu menahan beban yang berat bila digunakan untuk sebuah tas seminar ransel. Untuk kepala resletingnya sendiri kami menggunakan kepala resleting merk KYY. Sebuah merk kepala resleting yang banyak digunakan oleh pabrik tas seminar untuk dipasangkan di tas seminar ransel.

Tali Pengait


Untuk tali pengait yang kami gunakan pada tas souvenir yang kami kerjakan saat ini kami menggunakan jenis bisban pengaman 2,5cm warna hitam. Sebuah tali pengait yang kuat dan halus yang mampu menopang sebuah tas dengan kuat.

Ring Variasi


Pada tas ransel yang diinginkan oleh Bank Sleman kali ini kami memilihkan jenis ring variasi yang bernama Gesper Rol dengan ukuran 2,5cm warna nikel. Gepser rol ini kami pasangkan dibagian depan agar bisa menjadi pemanis ditampilan depan tas ransel ini. Selain itu gesper rol ini juga berfungsi untuk menyetel bagian tutup atas sesuai dengan keinginan kita.

Inilah beberapa bahan dan material pendukung lainnya yang kami pasangkan untuk tas ransel pesanan Bank Sleman Yogyakarta. Bagi anda yang menginginkan tas seperti ini juga, atau jenis tas lainnya seperti artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Penjahit Tas Seminar Jogja Paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas“. Silahkan anda pesan tas seminar yang anda inginkan hanya di Pabrik tas seminar Jogja Vivass Bag.

Untuk cara ordernya sendiri sangatlah mudah. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang berlamatkan di JL. Ahmad Yani Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa     : 081904201468
BBM           : 53B1E1A2

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminar yang anda inginkan melalui kontak kami diatas tadi atau datang langsung ke workshop kami. Costumer service kami akan melayani setiap pertanyaan dan pemesanan tas anda dengan ramah.

Proses pesan tas yang mudah, aman, dan Gratis Ongkir 100% seluruh Indonesia hanya akan bisa anda dapatkan di Vivass Bag.

Sebuah tempat pembuatan tas seminar paling tepat menjadi pilihan anda saat ini. Karena Vivass Bag merupakan pusat pembuatan tas seminar paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas. Silahkan anda buktikan dengan memesan tas seminar yang anda inginkan hanya di tempat kami.

Mengkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga bisa bermanfaat untuk anda semua pembaca artikel kami ini.

Terima Kasih.




0 comments: