TAS SEMINAR HARGA MURAH DAN BERKUALITAS

Tas seminar harga murah dan berkualitas saat ini sering dicari oleh beberapa pihak para penyelenggara acara seminar ataupun pelatihan. Mengapa? Karena tas seminar dengan harga murah dan berkualitas bisa menyesuaikan dengan budget yang ada dan keiinginan para penyelenggara acara seminar. Selain itu dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus bisanya para panitia seminar lebih memilih sebuah tas seminar yang terbaru untuk desian dan jenis bahan yang digunakan. Dengan konsep ini mereka bertujuan agar nantinya tas seminar yang mereka persembahkan akan disenangi dan lebih trendy untuk dipakai.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Seminar, Konveksi Tas Seminar, Produsen Tas Seminar, Grosir Tas Seminar, Penjahit Tas Seminar paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah, Berkualitas.

Aman dalam setiap transaksinya, Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Cepat proses produksinya, murah Harganya. Berkualitas hasil produksinya. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun menjadikan pabrik tas seminar Vivass Bag mampu mengerjakan berbagai macam model tas seminar yang diinginkan oleh para costumernya. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh tim produksi kami menjadikan pabrik tas seminar Vivass bag mampu menghasilkan produk – produk tas seminar yang sangat berkualitas. Degan pengontrolan produksi yang sangat ketat langsung dipantau oleh owner kami menjadikan setiap pengerjaan tas seminar yang dikerjakan oleh tim  produksi kami dilakukan dengan penuh kecermatan dan ketelitian.

Saat ini kami konveksi tas seminar Vivass Bag mampu mengerjakan berbagai macam model tas diantaranya tas seminar, tas seminar murah, tas seminar kit, tas seminar batik, tas pelatihan murah, tas diklat, tas sekolah, tas universitas, tas wisuda, tas promosi, tas souvenir, tas umroh, tas haji, tas olah raga, tas kamera, tas distro, tas alat musik, tas tas ultah, tas furing, dan tas lainnya. 

Dengan pemesanan tas seminar yang selalu berbeda antara pesanan tas seminar satu dengan tas seminar lainnya, menjadikan kami bisa untuk terus mengasah kemampuan kami dalam setiap pengerjaan berbagai macam model tas, mulai tas seminar yang pengerjaannya mudah hingga sulit. Setiap pembuatan tas seminar yang kami produksi, kami di tunjang dengan para specialist pembuat tas seminar yang professional dan sangat berpengalaman. Selain itu kami juga difasilitasi dengan peralatan produksi yang canggih dan terbaru. Menjadikan kami mampu mengerjakan pesanan tas seminar yang diinginkan oleh para pemesan secara cepat dan hasilnyapun sangat berkualitas.

Dalam pengerjaan tas seminar jogja, tas seminar jakarta, tas seminar bandung, dan tas seminar surabaya produsen tas seminar Vivass Bag akan selalu menyelesaikan secara tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi. Dengan ketepatan waktu yang selalu kami jaga menjadikan produsen tas seminar Vivass Bag telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai instansi dalam negri / swasta, perusahaan, universitas dari berbagai daerah diseluruh Indonesia. Dengan selalu tepat waktu dalam menyelesaikan setiap pemesanan, hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab kami kepada para pemesan yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar kepada kami dalam pengerjaan tas seminar yang sedang dibutuhkan.

Alhmadulillah pada kesempatan kali ini kami grosir tas seminar Jogja Vivass Bag mendapatkan kepercayaan dari Pemerintahan Desa Jagalan Kota Gede Yogyakartaa. Pada kesempatan kali ini kami diminta membantu membuatkan tas seminar yang akan dipergunakan untuk ibu – ibu PKK Desa Jagalan. Tas seminar ini bisa kami kerjakan pada awalnya para pegawai pemerintahan Desa Jagalan datang langsung ke workshop kami. Pada waktu itu mereka menanyakan beberapa model tas seminar yang pernah kami kerjakan selama ini. Kebetulan di workshop kami tersedia juga hasil produksi kami yang pernah kami kerjakan. Setelah memilih beberapa model yang ada ditempat kami akhirnya para pegawai Pemerintahan Desa Jagalan memilih desain tas seminar di bawah ini :

Tas Seminar

Bahan Dan Material Yang Kami Gunakan Dalam Membuat Tas Seminar Pesanan Pemerintah Desa Jagalan.


Dalam membuat tas seminar ini kami menggunakan beberapa jenis bahan yang terbaik. Kami memilihkan jenis bahan untuk great  paling atas. Agar nantinya tas seminar yang kami kerjakan bisa menjadi sebuah produk tas seminar yang berkualitas dan sanggup digunakan dalam waktu yang lama. Tidak mudah dan bukan hanya bisa anda gunakan dalam waktu sementara saja. Adapun jenis bahan yang kami gunakan pada tas seminar ini dianataranya sebagai berikut :

Tas Seminar Jogja

Bahan Utama

Untuk tas seminar pesanan Desa Jagalan kali ini kami menggunakan jenis bahan D 1800 karet warna hitam. Jenis bahan ini meruapakan jenis bahan parasit yang telah lama berada di Indonesia. Dengan tampilan luarnya yang berserat besar dan warna doft menjadikan jenis bahan ini lebih kelihatan elegan dan kuat. Dibagian bawah bahan ini dilapisi juga dengan karet yang tebal. Dimana karet tebal sanggup menahan air untuk tidak tembus ke bagian bawah bahan ini. Selain itu lapisan karet ini berugsi juga untuk memperkuat akan bahan ini sendiri.

Biasanya jenis bahan ini digunakan untuk membuat tas seminar ransel, tas seminar slempang, dan tas seminar laptop. Dengan tampilan bahan yang tebal menjadikan jenis bahan ini sering dipilih untuk dijadikan bahan utama dibagian luarnya. 

Tas Seminar Kit

Bahan Lapisan Dalam

Pada tas seminar yang kali ini kami menggunakan jenis bahan lapisan dalam yang bernama kain furing 75gram. Kain furing ini kami pasangkan dikeseluruhan bagian dalam tas seminar ini. Mulai dari bagaian saku, bagian samping, bagian bawah, dan bagaian depan belakang. Dengan melapisi seluruh bagian dalam tas seminar ini, kami ingin menampilkan sebuah tas seminar yang halus dan berkualitas. Biasanya sebuah tas seminar berkualitas bagian dalamnya pasti terlapisi bahan lapisan dalam.

Tas Seminar Vivass

Selain kain furing kami juga menggunakan busa foam untuk pelapis dibagian dalamnya.  Busa foam yang kami gunakan ukuran ketebalannya 5mm. Busa foam ini kami pasangkan dibeberapa bagian dalam di tas seminar ini. diantaranya yaitu di bagian saku depan, bagian belakang, bagian samping, bagian bawah akan tas seminar ini.

Resleting dan Kepala Resleting


Tas seminar ini menggunakan jenis resleting no 5 dengan merk Melati warna hitam. Resleting merk ini merupakan sebuah merk resleting yang cukup terkenal dan sering digunakan oleh para penjahit tas seminar untuk dipasangkan di beberapa tas seminar yang akan dikerjakan. Resleting ini untuk gigi resletingnya sangatlah kuat dan rajutan daun disebelahnya tidaklah mudah rusak. Jadi resleting ini bila dipergunakan untuk tas ranselpun akan kuat untuk membawa beban yang berat. 

Jenis kepala resleting yang kami pergunakan pada tas seminar ini berjenis Kepala Resleting Robot warna nikel. Kepala resleting jenis ini merupakan jenis kepala resleting yang kuat tidak mudah longgar. Karena jenis kepala reslting ini menggunakan bahan baku dari kandungan besi. Tampilan luar dari kepala releting ini dilapisi dengan stenlissteel anti karat. Dengan lapisan stenlissteel yang berada dibagian luarnya menjadikan kepala resleting jenis ini terlihat lebih elegan.

Tali Pengeser dan Ring Penggeser


Tali penggeser yang kami pasangkan pada tas seminar ini menggunakan jenis bisban pengaman ukuran 2,5cm. Tali penggeser ini biasanya sering digunakan untuk tali pengaman didalam mobil, cuma yang kali ini kami gunakan yang berukuran 2,5cm. Bisban ini untuk tampilannya sangatlah halus, karena menggunakan bahan berbasis plastik terbaik. Pintalannyapun sangatlah rapi menjadikan serat pada tali bisban ini tidaklah terlihat sama sekali.

Untuk ring penggeser yang kami pasangkan pada tas seminar ini mengunakan ring penggeser RTM. Salah satu jenis ring penggeser yang pengecorannya menggunakan bahan plastik terbaik. Menjadikan ring penggeser ini tidaklah mudah patah ataupun pecah. Dengan berat yang berat ring penggeser ini mampu menopangnya.

Inilah beberapa bahan dan material yang kami pasangkan pada tas seminar pesanan Desa Jagalan. Bilamana anda ingin pesan tas seminar yang sama seperti ini juga atau ingin tas seminar lainnya seperti tas seminar yang berada di artikel kami sebelumnya yang berjudul “ Tas Seminar Berkualitas Harga Pantas “. Anda tak perlu bingung lagi mau pesannya dimana. Anda bisa pesan langsung di Vivass Bag yang berlamatkan di JL. Ahmad Yani Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, sebrang jalan Universitas Ahmad dahlan yang baru. Atau anda bisa menghubungi kontak kami dibawah ini:

HP / Wa    : 081904201468
BBM           : 53B1E1A2
Instagram  : @tasseminarvivass
Website    : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas seminar yang anda butuhkan hanya di Vivass Bag. Costumer service kami akan selalu melayani anda dengan ramah.

Terima kasih kami ucapakan untuk Pemerintahan Desa Jagalan yang telah memesan tas seminar kali ini. Semoga hasil produksi kami telah sesui dengan keiinginan para panitia seminar semua. Dan semoga tas seminar ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan dalam waktu yang lama dan awet tentunya. Kami tunggu kerjasamanya kembali dilain waktu untuk pembuatan tas seminar lainnya.

Sebagai pabrik tas murah Jogja kami akan selalu berusaha selalu terbuka kepada para konsumen kami. Setiap proses pembuatan tas seminar yang kami kerjakan akan selalu kami laporkan kepada anda setiap harinya dengan mengirimkan foto / video proses produksi yang kami kerjakan. Jadi anda sebagai konsumen akan bisa mengetahui  progress tas seminar yang anda pesan setiap harinya. Dengan secara tidak langsung andapun akan mengetahui sejauh mana kinerja yangtelah  kami lakukan untuk tas seminar yang anda pesan.

Kami akan memberikan harga produsen langsung kepada anda bila pesan tas seminar hanya di Vivass Bag. Karena Vivass Bag merupakan salah satu pabrik tas jogja yang ASLI. Bukanlah perantara order ataupun makelar. Dimana setiap pengerjaan dilakukan langsung diworkshop kami bukan dikerjakan ataupun dilempar ditempat orang lain. Dengan pengaturan produksi yang sangat teratur dan terjadwalkan. Untuk menjaga kualitas dan ketepatan waktu pengerjaannya.

Tak perlu bingung lagi bukan ingin pesan tas seminar saat ini. Karena saat ini telah hadir Vivass Bag yang akan selalu melayani kebutuhan tas seminar yang sedang anda butuhkan dan inginkan.
Tempat pesan tas seminar paling tepat saat ini hanyalah di Vivass Bag. Dimana anda bisa pesan tas seminar sesuai dengan desain dan keinginan anda. Harga yang terjangkau bisa untuk diperjual belikan kembali. Dan pengerjaan yang selalu tepat waktu sesuai dengan dateline yang telah disepakati diawal transaksi.

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua para pembaca artikel kami ini. Silahkan anda bagikan artikel kami ini di media sosial yang anda miliki.

Terima kasih.



.   

0 comments: