PABRIK TAS JAKARTA

Pabrik tas Jakarta merupakan pusat pembuatan berbagai macam model tas dengan proses produksi yang cepat, murah harganya, dan hasil produksi yang sangat berkualitas. Dengan kebutuhan tas yang terus meningkat saat ini menjadikan pabrik tas Jakarta terus berinovasi dalam segi pelayanan dan hasil produksi yang dihasilkan. Dengan menciptakan hasil karya sesuai pesanan para costumernya dan mengikuti trend tas yang sedang banyak diminati oleh masyarakat.

Pada saat ini tas seminar semakin banyak pilihan dan desain yang diciptakan oleh pabrik tas Jakarta. Selain Jakarta sebagai ibu kota negara Indonesia. Jakarta biasanya menjadi sebuah tempat trendsiter fashion selalu paling uptodate tak tekecuali dengan tas seminar dan tas seminar murah. Di kota inilah trend – trend fashion dan tas seminar selalu muncul lebih awal dibandingkan dengan kota lainnya. Karena alur trend fashion dan tas biasanya dimulai dari kota ini. Dengan keadaan ini menjadikan pabrik tas Jakarta harus selalu bisa mengikuti trend yang sedang banyak diminati oleh masyarakat di jakarta pada khusunya dan diseluruh daerah di Indonesia.

Untuk acara seminar sendiri kebanyakan juga diadakan di kota ini. Dengan begitu untuk keperluan tas seminar dan tas seminar Jakarta sangatlah banyak dibutuhkan. Sebagai pusat pemerintahan menjadikan kota Jakarta banyak terdapat instansi pusat dalam negri dan swasta yang sering membutuhkan sarana tas untuk seragam atupun untuk acara seminar dan pelatihan. Sedangkan pabrik tas Jakarta sendiri sebagai tuan rumah dikota ini lebih banyak kesempatan untuk bisa melayani proses pembuatan tas seminar dan tas seminar kit yang sedang dibutuhkan oleh panitia seminar yang mengadakan acara seminar di Jakarta.

Pabrik tas Jakarta Vivass Bag salah satunya yang sering kali dipercayakan oleh beberapa instansi dalam negri ataupun swasta yang membutuhkan tas seminar untuk acara seminar di kota Jakarta. Salah satunya yaitu tas seminar ransel yang telah kami selesaikan beberapa kali proses produksinya. Tas seminar dan tas pelatihan murah ini telah beberapa kali kami bikin. Dengan desain yang sama akan tetapi untuk keperluan seminar yang berbeda – beda. Tas seminar ransel ini memiliki beberapa bagaian dan komponen yang sangat bagus dan bermanfaat. Adapun komponen dan bagiannya yaitu sebagai berikut :

Tas Seminar

Pabrik Tas Jakarta

Tas Seminar Murah

Tas Seminar Kit




Bahan          : D 300  (warna hitam dan abu muda)
Ukuran        : 30cm x 42cm x 8cm
Logo            : Bordir Komputer
Saku            : 1 saku depan, 1 saku laptop

Untuk bahan yang kami gunakan pada tas ini menggunakan jenis bahan D 300. Salah satu jenis bahan parasit yang telah berada di Indonesia cukup lama sekali dan tak perlu lagi dipertanyakan kualitasnya. Dengan karakter dibagian luarnya yang tak berserat, halus seperti kain, dan dibagian bawahnya terlapisi dengan karet lumayan tebal yang mampu menahan air untuk tidak bisa tembus kepermukaan bawah dari bahan ini. Selain itu lapisan karet ini bisa bermanfaat untuk penguat akan bahan ini sendiri.

Untuk ukuran tas seminar ransel ini sudah sesuai dengan tas ransel untuk dikenakan oleh orang dewasa. Jadi tidak terlalu kecil dan tdiak terlalu besar sekali. Untuk desain tas seminar ransel ini juga termasuk desain terbaru yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Didalam tas ini terdapat satu saku depan yang bisa bermanfaat untuk menyimpan alat – alat tulis yang diperlukan ketika acara seminar. Selain itu juga ada saku tempat laptop, yang bisa anda fungsikan sebagai tempat menyimpan laptop anda secara aman. Untuk logo instansi yang dipasangkan di tas seminar ransel ini kami menggunkan bordir komputer yang hasil brodirannya rapi dan kuat tidak mudah lepas benangnya.

Kami selaku pabrik tas Jakarta mengucapakan banyak terima kasih kepada Kantor Mutiara Mutu Katiga Jakarta yang telah mempercayakan produksi tas seminarnya secara berulang kali di temapat kami. Semoga tas seminar yang kami hasilkan ini telah sesuai dengan keinginan pimpinan dan panitia pelaksana seminar. Dan semoga tas seminar ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan dalam waktu yang lama. Dan semoga kerjasama kita ini bisa terus berlanjut dengan pembuatan tas seminar lainnya dilain waktu.

Vivass Bag merupakan Pabrik Tas Jakarta, Konveksi Tas Jakarta, Produsen Tas Jakarta yang paling Aman, Berpengalaman, Cepat, Murah dan Berkualitas.

Aman dalam proses transaksinya, Berpengalaman puluhan tahun, Cepat proses produksinya, Berkualitas hasil produksinya, dan Gratis Ongkos kirimnya. Pabrik tas Vivass Bag mengerjakan setiap proses produksinya secara langsung diworkshopnya sendiri. Bukan dikerjakan ataupun dilempar ditempat orang lain. Pabrik tas Vivass Bag didukung oelh tim produksi yang professional dan berpengalaman dalam bidang pembuatan tas. Selain itu pabrik tas Vivass Bag saat ini juga didukung dengan peralatan produksi yang terbaru dan canggih yang mampu memproduksi tas yang anda pesan dengan cepat dan hasil produksinya yang sangat berkualitas.

Bisa dikatakan konveksi tas jogja Vivass Bag ini bukanlah sekedar perantara ataupun internet marketing saja. Yang menewarkan jasa pembuatan tas dimedia internet akan tetapi tidak memiliki kemampuan sama sekali dalam proses produksi tas. Mereka hanya bisa memasarkan saja melalui media internet ataupun online tanpa memikirkan produksinya, dan untuk proses produksinya dilakukan oleh rekanan mereka yang mampu memproduksi tas. Dan akhirnya bila anda melewati perantara ataupun internet marketing terlebih dahulu dengan otomatis anda akan mendapatkan harga tas yang kebih tinggi tidak seperti langsung di pabrik tas anda akan mendaptkan harga pabrikan.

Anda sebagai konsumen yang cerdas harus bisa memilih sebuah tempat yang tepat dalam pembuatan tas yang sedang anda butuhkan. Jangan sampai anda harus melewati perantara terlebih dahulu untuk bisa sampai pabrik tas Jakarta yang sesungguhnya. Dan bagaimana cara memilih pabrik tas yang sesungguhnya?

Cara Memilih Pabrik Tas Jakarta Yang Sesungguhnya.


1. Pastikan Alamatnya

Untuk memilih sebuah tempat yang anda pilih untuk memproduksi tas seminar yang anda pesan hal pertama yang perlu anda ketahui yaitu lokasi dan no telpon pabrik tas yang anda pilih. Cek lokasinya apakah benar dan berada didaerah yang dialamatkan. Untuk cara pengecekannya anda bisa datang langsung ke lokasi pabrik tas itu. Seumpama anda tidak memiliki waktu luang untuk mengecek lokasi tersebut, anda bisa mencarinya di google map apakah pabrik itu telah didaftarkan di google map atau belum. Bila telah didaftarkan berarti pabrik tas ini telah terdaftar di google map dan letaknya akan mudah untuk anda cari. Selain pengecekan lokasi pastikan juga no telpon pabrik tas ini apakah masih aktif atau tidak. Bilamana no telpon pabrik tas ini masih aktif bisa dipastikan pabrik ini masih berjalan proses produksinya.

2. Pastikan Tim Produksinya

Ketika anda dalam mengecek lokasi pabrik tas Jakarta sesungguhnya pasti anda akan bisa melihat proses produksi yang sedang berlangsung sesuai dengan alamat pabrik tas ini sendiri. Dengan mata telanjang anda bisa melihatnya secara langsung proses produksinya. Bilamana anda tidak bisa melihat proses produksi dipabrik tas ini bisa kami pastikan pabrik tas yang ini merupakan internet marketing saja. Karena untuk menghasilkan sebuah produk tas seminar membutuhkan tenaga ahli yang professional dan berpengalaman.

Bilamana lokasi anda jauh dari pabrik tas yang anda pilih, mintalah foto setiap harinya kapada pabrik tas yang anda pilih tentang progress produksi tas pesanan anda setiap harinya. Bilamana pabrik tas pilihan anda bisa memberikan kami pastikan pabrik ini benar – benar pabrik yang sesungguhnya. Bila pabrik tas yang anda pilih tidak bisa memberikan foto proses produksinya setiap hari sudah bisa dipastikan pabrik tas ini hanyalah internet marketing saja. Yang proses produksinya dilempar atau dikerjakan oleh rekanan mereka yang mampu mengerjakannya.

3. Pastikan Alat Produksinya

Untuk menghasilkan sebuah produk tas seminar pastilah membutuhkan alat produksi. Mulai dari alat produksi yang sederhana hingga alat produksi yang canggih dengan menggunakan mesin. Dalam pengecekan lokasi tadi anda juga harus bisa memastikan bahwa pabrik tas yang anda pilih ini memiliki alat produksi sendiri di workshopnya. Apabila anda bisa melihat langsung ditempat kerjanya yang terdapat alat produksi yang sangat menunjang dan komplit. Bisa kami pastikan bahwasannya pabrik tas ini memanglah benar pabrik tas yang sebenarnya. Akan tetapi bilamana anda tidak bisa melihat secara langsung dipabrik tas ini, ya bisa dikatakan pabrik tas ini hanyalah internet marketing atau perantara saja. Untuk pembuatan tas seminar yang anda pesan akan dilemparkan pengerjaannya di tempat orang lain rekanan mereka yang mempunyai alat produksi yang lengkap.

4. Memberikan Gratis Ongkir

Nah inilah yang seharusnya ada untuk pabrik tas yang sebenarnya. Apabila anda menemukan pabrik tas yang memberikan Gratis Ongkir untuk setiap pesanan tas yang anda inginkan sudah bisa kami pastikan bahwasannya pabrik tas ini memanglah sebuah pabrik tas sesungguhnya. Karena sudah menjadi tanggung jawab sebuah pabrik tas dalam pengiriman tas yang anda pesan sampai kealamat tujuan anda. Karena anda sebagai konsumen seharusnya tak perlu repot dan mengeluarkan uang lagi untuk maslah pengiriman tas yang anda pesan.

Inilah beberapa tips dari kami untuk anda semua untuk cara memilih pabrik tas Jakarta yang sesungguhnya. Agar anda tak salah pilih nantinya cobalah tips dari kami ini.

Apakah anda saat ini termasuk pihak yang mencari vendor tas dan pabrik tas yang sesungguhnya untuk membantu proses produksi tas yang sedang anda butuhkan? Anda bisa datang langsung ke workshop Vivass Bag yang beralamat di JL. Rinroad Selatan Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta, tepatnya ada disebrang jalan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang baru. Atau anda bisa cukup menghubungi kontak kami dibawah ini :

Hp / Wa        : 081904201468
BBM              : 53B1E1A2
Instagram    : @tasseminarvivass

Website       : www.vivassbag.com

Silahkan anda konsultasikan dan pesan tas yang anda inginkan melalui kontak kami diatas tadi. Costumer service kami akan melayani anda dengan ramah. Pabrik tas Jakarta Vivass Bag akan selalu melayani anda dengan sepenuh hati, tanggung jawab, dan penuh kejujuran. Selama proses produksi berlangsung kami akan mengirimkan foto / video kepada anda yang berisikan proses produksi yang kami kerjakan setiap harinya mulai dari pembelanjaan bahan hingga tahap pengiriman tas yang anda pesan. Agar anda sebagai konsumen bisa untuk mengetahui progress tas yang anda pesan ditempat kami. Dan anda juga bisa mengetahui kinerja kami setiap harinya dalam pembuatan tas yang anda pesan.

“ Vivass Bag merupakan tempat pembuatan tas yang tepat menjadi pilihan anda saat ini “

Terima kasih. ^ _ ^

0 comments: